Tips Performa

Informasi Harga Mobil Chevrolet

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Chevrolet terbaru...

Tips Mesin

Informasi Harga Mobil Nissan

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Nissan terbaru...

Tips Kelistrikan

Informasi Harga Mobil Honda

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Honda terbaru...

Tips Kaki-kaki

Informasi Harga Mobil Toyota

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Toyota terbaru...

Inspirasi Dunia Otomotif

Brosur Harga Kredit Mobil Toyota Agya Terbaru Simulasi Cicilan

Brosur List Perkiraan Harga Cicilan Simulasi Angsuran Kredit Mobil Toyota Agya Terbaru 2014 - 2015 ---Sebagai salah satu produk mobil terbaru dengan harga murah yang meluncur di tanah air, Toyota Agya memang sudah mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat Indonesia. Harga yang murah dan sudah dijamin hemat bahan bakar adalah alasan utama kenapa Toyota Agya ini banyak diminati.
Brosur Harga Kredit Mobil Toyota Agya Terbaru
Toyota Agya, dibuat dengan tiga pilihan grade, yaitu E, G, dan TRD S. Untuk Varian terlengkap ini memiliki tampilan lebih sporty yang tampak pada aerokit bagian depan, samping, dan belakang. Selain itu khusus untuk varian High Grade (G) dan TRD S, Astra Toyota Agya dilengkapi dengan fitur Chrome A/C Register, Chrome list meter, 2 Din Audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob dan chrome shift lever knob.

Dari segi desain, Toyota menampilkan desain yang memberi kesan dinamis, efisien, dan kuat pada mobil compact car ini. Nuansa Indonesia juga tercermin dari logo Garuda pada bagian depan mobil. Nama Agya sendiri juga diambil dari bahasa Sansekerta yang artinya 'cepat'.

Mobil berkapasitas enam penumpang ini tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu putih, silver metalik, hitam, abu-abu metalik, light blue, dan biru metalik. Dengan pasar mobil yang terus berkembang serta harga Agya yang murah serta penggunaan bahan bakar yang irit, Toyota yakin Agya akan laku di pasar otomotif Indonesia. Tertarik untuk memilikinya?
Brosur Harga Kredit Mobil Toyota Agya Terbaru
Bagi teman-teman yang ingin memiliki mobil Toyota sebagai kendaraan terbarunya, berikut dalam kesempatan kali ini MOBILALAP akan mencoba untuk berbagi informasi mengenai Brosur List Harga Cicilan Simulasi Angsuran Kredit Mobil Toyota Agya Terbaru yang dapat menjadi panduan sebelum membeli mobil impiannya dengan cara kredit. (Harga Kredit Mobil Toyota Agya Terbaru Dapat Berubah Sewaktu-waktu)

Harga Kredit Mobil Toyota Agya E A/T Rp. 110.250.000,00
Harga Kredit Mobil Toyota Agya E A/T Rp. 110.250.000,00
Harga Kredit Mobil Toyota Agya G A/T Rp. 116.250.000,00
Harga Kredit Mobil Toyota Agya G A/T Rp. 116.250.000,00
Harga Kredit Mobil Toyota Agya G M/T Rp. 106.650.000,00
Harga Kredit Mobil Toyota Agya G M/T Rp. 106.650.000,00
Harga Kredit Mobil Toyota Agya TRD S M/T Rp. 111.150.000,00
Harga Kredit Mobil Toyota Agya TRD S M/T Rp. 111.150.000,00
Harga Kredit Mobil Toyota Agya TRD S A/T Rp. 120.750.000,00
Harga Kredit Mobil Toyota Agya TRD S A/T Rp. 120.750.000,00
Demikianlah informasi mengenai Brosur List Perkiraan Harga Cicilan Simulasi Angsuran Kredit Mobil Toyota Agya Terbaru 2014 - 2015 yang dapat MOBILALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Inspirasi Dunia Otomotif Template Modify by Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Terbaru | Powered by Blogger.com.