Tips Performa

Informasi Harga Mobil Chevrolet

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Chevrolet terbaru...

Tips Mesin

Informasi Harga Mobil Nissan

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Nissan terbaru...

Tips Kelistrikan

Informasi Harga Mobil Honda

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Honda terbaru...

Tips Kaki-kaki

Informasi Harga Mobil Toyota

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Toyota terbaru...

Inspirasi Dunia Otomotif

Brosur Harga Kredit Yamaha New V-Ixion Lightning Terbaru Simulasi Cicilan 2015

Brosur Harga Kredit Yamaha New V-Ixion Lightning Terbaru Simulasi Cicilan 2015 ---Siapa sih yang tidak mengenal motor Yamaha New V-Ixion Lightning! Sebagai salah satu motor sport 150cc terbaik dari Yamaha, Yamaha New V-Ixion Lightning memang sudah tidak diragukan lagi berbagai keunggulannya sehingga merupakan hal yang wajar jika Yamaha New V-Ixion Lightning menjadi incaran banyak pecinta motor sport kelas 150 di tanah air.
Brosur Harga Kredit Yamaha New V-Ixion Lightning Terbaru Simulasi Cicilan 2014
Yamaha New Vixion Lightning adalah motor keluaran Yamaha sebagai konsep generasi penerus dari generasi vixion versi sebelumnya. Di lini mesin Yamaha New Vixion Lightning tidak mengalami banyak perubahan, masih memakai mesin yang sama dengan mesin vixion sebelumnya, ada penambahan beberapa fitur, tampilan desain terbaru serta peingintegrasian teknologi terbaru. perubahan total terletak pada desain tampilan yang membuat motor ini tampil lebih sporty dan gagah. Kekuatan mesin pada new Vixion lebih bertenaga dari vixion versi sebelumnya.

Mengenai masalah harga, Yamaha New V-Ixion Lightning dibanderol dengan harga yang cukup sebanding dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya yaitu sekitar 23,5 jutaan. Tertarik untuk memilikinya? Berikut dalam kesempatan kali ini MOTORALAP akan mencoba untuk berbagi informasi mengenai Brosur List Perkiraan Simulasi Cicilan Angsuran Harga Kredit Motor Yamaha New V-Ixion Lightning Terbaru 2015 yang dapat Menjadi panduan bagi teman-teman sebelum membeli sepeda motor sport impiannya Yamaha New V-Ixion Lightning Terbaru.

Harga Kredit Yamaha New V-Ixion Lightning 2015 Kick Stater (Rp 23.200.000,-)
Brosur Harga Kredit Yamaha New V-Ixion Lightning Terbaru Simulasi Cicilan 2014
Harga Kredit Yamaha New V-Ixion Lightning 2015 Non Kick Stater (Rp 22.550.000,-)
Brosur Harga Kredit Yamaha New V-Ixion Lightning Terbaru Simulasi Cicilan 2014
Demikianlah informasi mengenai Brosur List Perkiraan Simulasi Cicilan Angsuran Harga Kredit Motor Yamaha New V-Ixion Lightning Terbaru 2015 yang dapat MOTORALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Inspirasi Dunia Otomotif Template Modify by Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Terbaru | Powered by Blogger.com.