Tips Performa

Informasi Harga Mobil Chevrolet

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Chevrolet terbaru...

Tips Mesin

Informasi Harga Mobil Nissan

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Nissan terbaru...

Tips Kelistrikan

Informasi Harga Mobil Honda

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Honda terbaru...

Tips Kaki-kaki

Informasi Harga Mobil Toyota

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Toyota terbaru...

Inspirasi Dunia Otomotif

Honda C70 Pitung Modifikasi Paling Keren Foto dan Gambar Terbaru

Honda C70 Pitung Modifikasi Paling Keren Foto dan Gambar Terbaru --- Siapa sih yang tidak kenal dengan motor klasik yang satu ini? ya benar sekali, ini adalah motor Honda C70 atau yang sering disebut juga dengan nama Honda pitung. Bagi sahabat MOBILALAP pecinta motor-motor klasik, Honda C70 Pitung yang memiliki kapasitas silinder 70 cc dan 3 speed ini tentu saja merupakan salah satu motor yang impikan, desain yang unik dan klasik ini memiliki daya tarik serta kebanggaan tersendiri saat mengendarainya
Honda C70 Pitung Modifikasi Paling Keren Foto dan Gambar Terbaru
Saat ini banyak teman-teman pecinta Honda C70 (Pitung) yang memiliki berbagai ide kreatif untuk memodifikasi motor kesayangannya tersebut, modifikasi mulai dari mengubah tampilan aliran trail, model drag, model harley dan lainnya. Penambahan berbagai aksesoris menarik padaHonda C70 Pitung ini tentu saja membuatnya semakin terlihat keren. Penasaran bagaimana dengan hasil dari modifikasi kreatif anak-anak bangsa pecinta Honda C70 Pitung? Berikut informasi lengkapnya.

Berikut ini beberapa kumpulan foto dan gambar modifikasi Honda C70 (pitung) yang kami dapat dari berbagai sumber media online yang mungkin dapat menjadi inspirasi bagi teman-teman untuk memodifikasi motor klasiknya Honda C70 Pitung.




















Demikianlah informasi mengenai kumpulan foto dan gambar modifikasi terbaru Honda C70 Pitung paling keren yang dapat MOBILALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Inspirasi Dunia Otomotif Template Modify by Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Terbaru | Powered by Blogger.com.