Tips Performa

Informasi Harga Mobil Chevrolet

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Chevrolet terbaru...

Tips Mesin

Informasi Harga Mobil Nissan

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Nissan terbaru...

Tips Kelistrikan

Informasi Harga Mobil Honda

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Honda terbaru...

Tips Kaki-kaki

Informasi Harga Mobil Toyota

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Toyota terbaru...

Inspirasi Dunia Otomotif

Brosur Harga Helm Ink Terbaru Daftar Lengkap 2015

Brosur Harga Helm Ink Terbaru Daftar Lengkap 2015 ---Sebagai orang yang sehari-hari beraktivitas dengan mengendarai sepeda motor, memilih helm yang baik dan nyaman tentu saja merupakan hal yang sangat penting yang harus kita pertimbangkan. Selain mengenai keamanan, kualitas kenyaman, model dari helm tersebut juga harus diperhitungkan karena saat ini helm juga merupakan bagian dari fashion.
Brosur Harga Helm Ink Terbaru Daftar Lengkap 2014
Bagi teman-teman MOBILALAP yang saat ini sedang mencari helm berkualitas, nyaman digunakan serta memiliki model desain dan gaya yang menarik, berikut dalam kesempatan kali ini MOBILALAp akan mencoba merekomendasikan salah satu helm dari merk yang cukup ternama yaitu helm merk INK, berikut informasi lengkapnya.

Brosur Harga Helm Ink Terbaru Daftar Lengkap 2015
  1. HELM INK CX23 NEW – Spesifikasi model open face pet lebih panjang, ramping, aerodinamis mur lebih keren. Harga terbaru Rp 280.000.
  2. HELM INK MIRAGE – Spesifikasi Model full face keren Double kaca/visor Flip up Standar SNI dan DOT Size M,L dan XL Padding halus dan nyaman, removable Color black, black doff, white, red. Harga terbaru Rp 1.175.000.
  3. HELM INK SPY HECKER – Spesifikasi HELM INK SPY HECKER Helm model spion standar SNI, DOT, Padding internal halus dan removable Size L dan M Color white, black dan grey. Harga terbaru Rp 850.000.
  4. HELM SIZE JUMBO INK CX22 – Spesifikasi model open face, standar SNI, embosed, DOT, ukuran XXL COLOR WHITE, black, padding halus dan romovable. Harga terbaru Rp 265.000.
  5. HELM INK T1 – Spesifikasi model open face Kaca double tersedia slot anti maling warna putih, merah, hitam, biru standar SNI dan DOT padding halus, removable. Harga Rp 390.000.
  6. HELM INK CL1 HAZARD – Spesifikasi full face, kaca double, standar SNI, DOT. Harga terbaru Rp 575.000
  7. HELM INK CENTRO HITAM – Spesifikasi memiliki model Full Open Face. Harga terbaru dibursa penjualan helm Rp 300.000.
  8. HELM INK CENTRO UNGU – Spesifikasi model open face ukuran M dan L warna, putih, ice blue, hitam, ungu. Harga terbaru dibandrol Rp 300.000
  9. HELM INK CENTRO JET – Spesifikasi model open face standar SNI DOT Size M dan L color magenta, padding halus, kaca standar clear. Harga terbaru Rp 305.000.
  10. HELM INK CENTRO KUNING – Spesifikasi model open face standar SNI DOT Size L dan M Padding halus dan removable. Harga terbaru Rp 305.000.
Demikianlah informasi mengenai Brosur Harga Helm Ink Terbaru Daftar Lengkap 2015 yang dapat MOBILALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Inspirasi Dunia Otomotif Template Modify by Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Terbaru | Powered by Blogger.com.