Tips Performa

Informasi Harga Mobil Chevrolet

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Chevrolet terbaru...

Tips Mesin

Informasi Harga Mobil Nissan

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Nissan terbaru...

Tips Kelistrikan

Informasi Harga Mobil Honda

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Honda terbaru...

Tips Kaki-kaki

Informasi Harga Mobil Toyota

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Toyota terbaru...

Inspirasi Dunia Otomotif

Honda Vario 110 FI Injeksi Terbaru 2014 Harga dan Spesifikasi Lengkap

Honda Vario 110 FI Injeksi Terbaru 2014 Harga dan Spesifikasi Lengkap ---Usaha Honda untuk memberikan produk motor terbaik kepada konsumen telah terbukti setelah kemunculan produk motor matic terbarunya yaitu New Vario 110 PGM-FI yang sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi. Secara bersamaan dengan Honda Blade 125, Honda Vario 110 FI Injeksi Terbaru 2014 resmi dirilis oleh pihak Honda. Meluncurnya dua motor terbaru dari Honda ini semakin melengkapi jajaran produknya yang sudah mendominasi pasar otomotif di tanah air.
Honda Vario 110 FI Injeksi Terbaru 2014 Harga dan Spesifikasi Lengkap
Penasaran dengan bagaimana spesifikasi, fitur unggulan maupun harga Honda Vario 110 FI Injeksi Terbaru 2014? Simak informasinya berikut ini. Untuk New Honda Vario 110 kini hadir dengan wajah baru yang tampil dengan karakter modern dan lebih elegan. Selain memiliki tampilan baru, Honda juga menyematkan beberapa fitur terbaru yang menjadi andalan dari New Vario 110 FI. New Honda Vario 110 FI dibekali mesin baru berteknologi PGM-FI berpendingin udara dengan kapasitas 110 cc yang mampu menghasilkan performa optimal, lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Spesifikasi dan Harga Honda Vario 110 FI Injeksi Terbaru 2014
HONDA NEW VARIO 110 FI MESIN & KELISTRIKAN
Kapasitas mesin 108 cc (110)
Bore x stroke 50 × 55 mm
Rasio kompresi 10,7 : 1
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI/Programmed Fuel Injection)
Pendingin Udara
Max power 8,99 ps @ 8000 rpm
Max torque 0,86 kgf.m @ 6.500 rpm
Busi NGK CR7EH-9 - Denso U22FER9
Battery MF Battery, 3v-3Ah
Transmisi Automatic, Honda V-Matic
Tipe Starter Electric dan Kick
Kapasitas olie mesin 0,7 liter / pergantian periodik
Tangki BBM 3,6 liter
Berat 101 mm
Tipe Baterai/Aki MF Battery I2V-3.0 Ah
Berbagai teknologi canggih juga disematkan pada spesifikasi Honda Vario 110 FI 2014 ini. Seperti adanya fitur baru Answer Back System yang akan memudahkan anda untuk mencari motor ini disaat anda kehilangan jejak motor anda di parkiran yang penuh, karena motor ini akan memunculkan bunyi. Kemudian pada sektor lampunya Honda menyematkan fitur baru yaitu Dual Keen Eyes LED Headlight yang diklaim Honda memberikan pencahayaan yang lebih terang dan 80% lebih baik daripada lampu konvensional yang ada saat ini. Jika anda ingin membawa barang banyak anda tidak perlu ragu karena spesifikasi Honda Vario FI 2014 ini memiliki kapasitas bagasi yang 2 kali lebih besar dari varian sebelumnya, yaitu memiliki volume maksimal bagasi 13 liter.
Honda Vario 110 FI Injeksi Terbaru 2014 Harga dan Spesifikasi Lengkap
Honda Vario 110 FI juga memiliki fitur-fitur keselamatan yang dibawanya seperti adanya Side Stand Switch yang akan membuat mesin tidak bisa dinyalakan disaat standar samping diturunkan. Magnetic Secure Key yang sekarang telah di integrasikan dengan kunci pembuka jok akan membuat keamanan motor ini lebih terjamin. Fitur Brake Lock juga siap untuk membuat motor ini terhindar dari kejatuhan/bergerak saat motor ini diparkirkan.
Honda Vario 110 FI Injeksi Terbaru 2014 Harga dan Spesifikasi Lengkap
Untuk pilihan warna, Honda New Vario 110 Fi Injeksi memiliki 5 warna baru yang bisa anda pilih yaitu Lunar Red (merah), Titanium Black (hitam), White Red, Swift White Silver, White Blue. Sedangkan masalah harga, Honda Vario 110 FI 2014 dibanderol dengan harga sekitar Rp 15,2 juta.

Demikianlah informasi mengenai Honda New Vario 110 PGM-FI Injeksi Terbaru 2014 yang dapat MOBILALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Inspirasi Dunia Otomotif Template Modify by Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Terbaru | Powered by Blogger.com.