Tips Performa

Informasi Harga Mobil Chevrolet

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Chevrolet terbaru...

Tips Mesin

Informasi Harga Mobil Nissan

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Nissan terbaru...

Tips Kelistrikan

Informasi Harga Mobil Honda

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Honda terbaru...

Tips Kaki-kaki

Informasi Harga Mobil Toyota

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Toyota terbaru...

Inspirasi Dunia Otomotif

Brosur Harga Kredit Honda CB 150R Terbaru Simulasi Cicilan 2015

Brosur Daftar List Perkiraan Simulasi Cicilan Angsuran Harga Kredit Motor Honda CB 150R Terbaru 2015 ---Memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi, persaingan antara para produsen sepeda motor di tanah air semakin hari memang semakin meningkat, mereka berlomba-lomba untuk memberikan produk andalannya dengan segala kelebihan serta keunggulan baik dari segi tampilan maupun teknologi mesinnya. Salah satu contoh produk motor terbaru yang siap untuk bersaing adalah New Honda CB 150R.
Brosur Harga Kredit Honda CB 150R Terbaru Simulasi Cicilan 2014
Honda CB150R StreetFire hadir dengan body yang gagah berani dan velg yang bertipe racing ini mempunyai mesin yang tangguh berteknologi terkini. Desain yang melekat pada motor Honda CB150R ini jika anda melihat secara sekilas akan mirip dengan Honda Tiger Revo. Namun para pembaca sekalian, sebenarnya kedua motor itu memiliki beberapa perbedaan mencolok. Pada CB150R ini terpasang Sokbreker yang terlihat lebih ramping daripada kompetitornya namun sangat kuat untuk menampung beban yang berat.

Dengan spesifikasi yang melekat di tubuhnya, motor ini percaya diri untuk mulai mulai dipasarkan ke masyarakat Indonesia sampai tahun 2015 ini. Desain dari motor CB150R ini tampil fresh dengan balutan body yang sporty. Spesifikasi Honda CB150R ini beragam, diantaranya adalah dapur pacunya berkapasitas 150 cc dengan 4-stroke ada didalamnya. DOHC dan 4-valve juga ikut meramaikan canggihnya mesin motor ini. Silinder tunggal yang berpendingin cairan mampu memuntahkan tenaga besar. Spesifikasi motor Honda CB150R ini juga menghadirkan teknologi auto fan yang mampu mengatur suhu sehingga panas dari mesin motor ini dapat terjaga dan konsisten. Hadir juga teknologi terbaru Honda yaitu PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang mampu meminum bahan bakar seminimal mungkin namun dapat mengeluarkan tenaga dengan maksimal. Tertarik untuk memilikinya?
Pilihan Warna Honda CB 150R Terbaru 2015
Berikut dalam kesempatan kali ini MOBILALAP akan mencoba untuk berbagi informasi mengenai Brosur Daftar List Perkiraan Simulasi Cicilan Angsuran Harga Kredit Motor Honda CB 150R Terbaru 2014 yang dapat menjadi panduan bagi kamu sebelum membeli sepeda motor impiannya New Honda CB 150R Terbaru 2015.

Harga Kredit Honda CB 150R Terbaru 2015 (Rp 23.640.000,-)
Brosur Harga Kredit Honda CB 150R Terbaru Simulasi Cicilan 2015
Demikianlah informasi mengenai Brosur Daftar List Perkiraan Simulasi Cicilan Angsuran Harga Kredit Motor Honda CB 150R Terbaru 2015 yang dapat MOBILALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Inspirasi Dunia Otomotif Template Modify by Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Terbaru | Powered by Blogger.com.