Tips Performa

Informasi Harga Mobil Chevrolet

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Chevrolet terbaru...

Tips Mesin

Informasi Harga Mobil Nissan

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Nissan terbaru...

Tips Kelistrikan

Informasi Harga Mobil Honda

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Honda terbaru...

Tips Kaki-kaki

Informasi Harga Mobil Toyota

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Toyota terbaru...

Inspirasi Dunia Otomotif

Brosur Harga Kredit Mobil Honda Brio Satya Terbaru Simulasi Cicilan 2015

Brosur Harga Kredit Mobil Honda Brio Satya Terbaru Simulasi Cicilan 2015 ---Saat ini berbagai mobil terbaru berjenis City Car memang lagi banyak diminati oleh para konsumen, harga terjangkau, hemat bahan bakar serta perawatan yang simpel menjadi alasan utama kenapa mobil berjenis City Car menjadi sangat diminati. Salah satu contoh mobil jenis City Car yang paling banyak dininati konsumen saat ini adalah Mobil Honda Brio Satya.
Brosur Harga Kredit Mobil Honda Brio Satya Terbaru Simulasi Cicilan 2015
Honda sangat matang sekali dalam mendesain Honda brio ini untuk mobil city car keluarga. Mobil ini hadir dengan ruang yang cukup luas untuk 5 orang dengan panjang 3610 mm, lebar 1680 mm, dan tinggi 1500 mm. Spesifikasi Honda brio satya juga semakin tangguh dengan adanya dual SRS air bag, G Con, Seatbelt type pretensioner dan force limiter yang siap menjaga keluarga anda agar lebih nyaman dalam berkendara. Teknologi terbaru dalam spesifikasi Honda brio juga tidak luput dimasukkan oleh Honda untuk menjadikan mobil ini sebagai andalannya seperti adanya Drive By Wire, Shift Hold Control, dan Grade Logic Control yang mampu menambah kenyamanan berkendara kepada penumpangnya.

Jika di depan anda ada kabut, jangan khawatir karena spesifikasi Honda brio juga menawarkan fitur fog lamp dan rear wiper agar keselamatan berkendara anda terjamin. Body Honda brio yang sangat terlihat modern dan sporty didukung spesifikasi Honda brio yang mantap karena mobil ini terbungkus dari body colored door handle untuk tipe S dan E, Side Mirror colored body untuk tipe S dan E. Tipe stir Honda brio satya juga yang terbaru dari Honda yaitu Electric Power Steering tipe Collapsable. Fitur Immobilizer yang berfungsi untuk anti duplikat kunci juga melekat pada mobil untuk menambah sistem keamanannya. Kaca belakang Honda Brio juga terbukti tangguh dengan kekuatan 4 kali lebih kuat dari kaca lainnya. Tertarik untuk memilikinya?
Pilihan Warna Mobil Honda Brio Satya Terbaru 2015
Berikut dalam kesempatan kali ini MOBILALAP akan mencoba untuk berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Brosur Daftar List Perkiraan Simulasi Cicilan Angsuran Harga Kredit Mobil Honda Brio Satya Terbaru 2015 yang dapat menjadi panduan bagi kamu sebelum membeli mobil mobil City Car idamannya.

Harga Kredit Honda Brio Satya S Transmisi Manual (Rp 111,6 juta)
Brosur Harga Kredit Mobil Honda Brio Satya Terbaru Simulasi Cicilan 2015
Harga Kredit Honda Brio Satya S Transmisi Automatic (Rp 141 juta)
Brosur Harga Kredit Mobil Honda Brio Satya Terbaru Simulasi Cicilan 2015
Demikianlah informasi mengenai Brosur Daftar List Perkiraan Simulasi Cicilan Angsuran Harga Kredit Mobil Honda Brio Satya Terbaru 2015 yang dapat MOBILALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Inspirasi Dunia Otomotif Template Modify by Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Terbaru | Powered by Blogger.com.