Tips Performa

Informasi Harga Mobil Chevrolet

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Chevrolet terbaru...

Tips Mesin

Informasi Harga Mobil Nissan

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Nissan terbaru...

Tips Kelistrikan

Informasi Harga Mobil Honda

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Honda terbaru...

Tips Kaki-kaki

Informasi Harga Mobil Toyota

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Toyota terbaru...

Inspirasi Dunia Otomotif

Brosur Harga Kredit Mobil Honda Jazz Terbaru Simulasi Cicilan 2015

Brosur perkiraan list simulasi cicilan angsuran kredit Mobil Honda Jazz Mugen Terbaru terbaru 2015 ---Sebagai salah satu produsen mobil terbaik dari jepang, Honda setiap tahunnya memang selalu melakukan inovasi terhadap produk yang dimilikinya baik dari segi teknologi dan performa mesin maupun untuk urusan penampilan eksterior dan interior mobil tersebut. Salah satu contohnya yaitu Mobil New Honda Jazz Mugen Terbaru 2015.

Mobil ini hadir ke konsumen dengan menghadirkan 2 tipe yang berbeda, yaitu tipe S dan RS. Spesifikasi Honda Jazz Mugen untuk 2 varian tersebut juga akan berbeda. Tipe Honda Jazz Mugen RS yang akan diluncurkan nanti memiliki bentuk body kit yang lebih sporty daripada tipe S. Contohnya tipe RS akan menghadirkan variasi baru yang tidak akan ada pada tipe S yaitu adanya chrom di dekat lubang angin dan juga adanya Cladding krom pada bagian bawah kaca belakang yang tidak dimiliki oleh tipe S.

Body kit yang membungkus Honda jazz mugen ini sangat indah dengan bentuk bumper depan yang berani dengan adanya splitter di bagian depan, Pusat mount yang menghiasi pucuk knalpot, diffuser, Ventilasi berbentuk modern pada bumper bagian belakang dan dilengkapi dengan velg multispoke 17 inci. Hal tersebut akan menambah keunggulan spesifikasi Honda jazz mugen ini daripada hatchback merk lain. Honda jazz 2014 ini akan menambah kedigdayaan Honda untuk menguasai pangsa pasar mobil sedan tanpa bagasi / hatchback. Hadir dengan body kit baru yang membungkusnya dengan desain lebih sporty dan modern menambah kelebihan Honda jazz mugen ini.
Brosur Harga Kredit Mobil Honda Jazz Terbaru Simulasi Cicilan 2015
Mobil jazz ini juga akan dilengkapi power atau dapur pacu yang paling baru dari Honda yang berprinsip Honda Earth Dreams yang artinya bahwa mobil ini sangat mengedepankan asas ramah lingkungan. Kelebihan Honda jazz mugen ini juga tampak dari dapur pacunya yang menghadirkan 2 tipe mesin 1300 cc dan 1500 cc yang sudah berteknologi injeksi, yang berarti bahwa mobil ini irit bahan bakar namun dapat mengeluarkan energy maksimal. Teknologi terbaru Honda yaitu Hibidra dan dual clucch hybrid juga tidak akan ketinggalan melengkapi spesifikasi Honda jazz mugen ini. Tertarik untuk memilikinya?

Berikut dalam kesempatan kali ini MOBILALAP akan mencoba untuk berbagi informasi mengenai Brosur perkiraan list simulasi cicilan angsuran kredit Mobil Honda Jazz Mugen Terbaru terbaru 2015 yang dapat menjadi panduan bagi teman-teman sebelum membeli mobil sport impiannya Mobil Honda Jazz Mugen Terbaru 2015.

Brosur Simulasi Harga Kredit Mobil Honda Jazz RS MT Rp 232,5 juta
Brosur Harga Kredit Mobil Honda Jazz Terbaru Simulasi Cicilan 2015
Brosur Simulasi Harga Kredit Mobil Honda Jazz RS AT Rp 242,5 juta
Brosur Harga Kredit Mobil Honda Jazz Terbaru Simulasi Cicilan 2015
Demikianlah informasi mengenai Brosur perkiraan list simulasi cicilan angsuran kredit Mobil Honda Jazz Mugen Terbaru terbaru 2015 yang dapat MOBILALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Inspirasi Dunia Otomotif Template Modify by Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Terbaru | Powered by Blogger.com.