Tips Performa

Informasi Harga Mobil Chevrolet

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Chevrolet terbaru...

Tips Mesin

Informasi Harga Mobil Nissan

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Nissan terbaru...

Tips Kelistrikan

Informasi Harga Mobil Honda

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Honda terbaru...

Tips Kaki-kaki

Informasi Harga Mobil Toyota

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Toyota terbaru...

Inspirasi Dunia Otomotif

Brosur Harga Kredit Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Terbaru Simulasi Cicilan 2015

Brosur Harga Kredit Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Terbaru Simulasi Cicilan 2015 ---Berbagai sepeda motor sport terbaru bermunculan di tahun 2015 ini, termasuk salah satunya yaitu motor Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang merupakan hasil kerja sama antara produsen Bajaj dan Kawasaki. Penasaran dengan harga dan spesifikasinya? Simak informasi lengkapnya berikut.
Brosur perkiraan list simulasi cicilan angsuran kredit motor Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS terbaru 2015
Didukung mesin berpendingin cairan tiga busi pengapian digital (DTS-i) pulsar 200 NS memberikan tenaga kuda tingkat atas pada kategorinya. Dilengkapi dengan mesin tekhnologi muktahir untuk pengendalian yang stabil dan luar bias, sehingga memberikan kenyamanan saat melaju dalam padatnya lalu lintas kota. Mesin 1 silinder, liquid-cooled, 4 katup pendek-stroke dilengkapi dengan DTS-I (Digital Single Busi Ignition) revolusioner. Sistem ini menggunakan tiga busi untuk secara dramatis meningkatkan efisiensi pembakaran dan performa tinggi.

Teknologi pembakaran yang efisien, konsumsi bahan bakar menjadi sangat rendah. Knalpot terletak di belakang crankcase. memberikan pusat gravitasi pada massa sentralisasi. Hal tersebut meningkatkan karakteristik penanganan yang stabil di mesin saat manuver dan ketika mengendarai dalam garis lurus. Tertarik untuk memilikinya?
Brosur perkiraan list simulasi cicilan angsuran kredit motor Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS terbaru 2015
Berikut dalam kesempatan kali ini MOBILALAP akan mencoba untuk berbagi informasi mengenai Brosur perkiraan list simulasi cicilan angsuran kredit motor Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS terbaru 2015 yang dapat menjadi panduan bagi teman-teman sebelum membeli sepeda motor sport impiannya Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS.

Harga Kredit Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS (Rp 23.300.000,-)
Brosur perkiraan list simulasi cicilan angsuran kredit motor Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS terbaru 2015
Demikianlah informasi mengenai Brosur perkiraan list simulasi cicilan angsuran kredit motor Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS terbaru 2015 yang dapat MOBILALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Inspirasi Dunia Otomotif Template Modify by Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Terbaru | Powered by Blogger.com.