Tips Performa

Informasi Harga Mobil Chevrolet

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Chevrolet terbaru...

Tips Mesin

Informasi Harga Mobil Nissan

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Nissan terbaru...

Tips Kelistrikan

Informasi Harga Mobil Honda

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Honda terbaru...

Tips Kaki-kaki

Informasi Harga Mobil Toyota

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Toyota terbaru...

Inspirasi Dunia Otomotif

Brosur Harga Kredit Yamaha YZF R15 Terbaru Simulasi Cicilan 2015

Brosur Daftar List Perkiraan Simulasi Cicilan Angsuran Harga Kredit Motor Yamaha YZF R15 Terbaru 2015 ---Ini dia salah satu motor sport terbaru dari Yamaha berkapasitas 150cc yang lagi nanyak dicari oleh para pecinta sepeda motor di tanah air yaitu Yamaha YZF R15. Yamaha tampaknya membuat motor 150cc ini inspirasi dari Vixion. Bagaimana tidak, spesifikasi Yamaha R15 ini hampir mirip dengan Yamaha Vixion namun dengan beberapa perubahan yang membuatnya semakin perkasa.

Bentuk fairing dari Yamaha R15 ini sangat sporty dengan unsur motor sport modern yang kental ketika anda melihat body kitnya. Bentuk body dan ukuran dari Yamaha R15 ini sangat gagah. Bodynya sendiri memiliki dimensi 1.955 X 660 X 1.070 (P x L x T/mm) dan jarak terendah dengan tanah adalah 160 mm. Namun dimensi tersebut lebih kecil daripada pesaingnya yaitu Honda CBR 150R. Dengan dimensi dan berbagai komponen yang ada di motor tersebut, Yamaha R15 memiliki bobot 136 kg. Sistem Delta box atau bisa kita sebut rangka khas menjadi andil utama terhadap efisiensi bobot dan tampilannya yang cukup ringkas.

Spesifikasi Yamaha R15 ini juga semakin tangguh dengan dual lamp yang berada pada headlampnya, sehingga mampu memberikan pencahayaan dengan maksimal. Selain itu Spesifikasi Yamaha R15 dilengkapi dengan Alumunium Swing Arm dengan desain ala Superbike yang maskulin, gagah, dan stabil yang merupakan inovasi pertama di Indonesia. Motor sport ini sendiri menggunakan sistem Electric Starter sebagai pengampu pada sistem straternya. Untuk pilihan warna ada 3 warna yang bisa anda pilih yaitu Midnight Black (hitam dan abu-abu), Supernova Red (Merah-Putih), dan Racing Blue(Biru-Putih). Tertarik untuk memilikinya?
Brosur Harga Kredit Yamaha YZF R15 Terbaru Simulasi Cicilan 2014
Berikut dalam kesempatan kali ini MOBILALAP akan mencoba untuk berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Brosur Daftar List Perkiraan Simulasi Cicilan Angsuran Harga Kredit Motor Yamaha YZF R15 Terbaru 2015 yang dapat menjadi panduan bagi teman-teman sebelum membeli sepeda motor sport impiannya Yamaha YZF R15.

Brosur Harga Kredit Motor Yamaha YZF R15 (Rp 28.000.000,-)

Demikianlah informasi mengenai Brosur Daftar List Perkiraan Simulasi Cicilan Angsuran Harga Kredit Motor Yamaha YZF R15 Terbaru 2015 yang dapat MOBILALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Inspirasi Dunia Otomotif Template Modify by Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Terbaru | Powered by Blogger.com.