Tips Performa

Informasi Harga Mobil Chevrolet

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Chevrolet terbaru...

Tips Mesin

Informasi Harga Mobil Nissan

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Nissan terbaru...

Tips Kelistrikan

Informasi Harga Mobil Honda

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Honda terbaru...

Tips Kaki-kaki

Informasi Harga Mobil Toyota

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Toyota terbaru...

Inspirasi Dunia Otomotif

Brosur Harga Kredit Yamaha YZF R25 Terbaru Simulasi Cicilan 2015

Brosur Harga Kredit, Angsuran, Uang Muka, DP Yamaha YZF R25 Terbaru Simulasi Cicilan 2015 ---Siapa sih yang tidak mengenal Yamaha YZF R25? Sepeda motor sport terbaru dari Yamaha ini memang sedang hangat menjadi bahan pembicaraan para bikers tanah air. Berbagai keunggulan yang dimilikinya mulai dari kecanggihan teknologi yang diaplikasikan hingga performa mesinnya yang luar biasa menjadikan Yamaha YZF R25 sebagai salah satu motor sport yang paling diminati saat ini.

Membahas mengenai Desain tampilannya, Yamaha R25 ini terlihat berani dengan meruncingnya bentuk body bagian depan dan belakang. Meruncingnya body ini juga selain sebagai keindahan juga sangat membantu akselerasi dari motor sport Yamaha r25 ini. Pada bagian jok terlihat sangat nyaman untuk diduduki dengan bantalan tangkinya. Bentuknya sangat terlihat agresif dipadukan mesinnya yang gahar. Jika kita melihat pada headlampnya maka anda akan disuguhi desain predator yang cukup sangar serta Sporty Airduct dibagian tengah dan belakang yang sudah menggunakan lampu LED. Spesifikasi Yamaha R25 lainnya dari segi desain bodynya adalah bentuk full fairing multi layer yang ada pada kanan dan kiri bodynya menambah kesan sebagai motor balap yang tangguh dari motor sport 250cc ini. Bentuk tangki bensin sengaja dibuat lebih meninggi dari motor sport lainnya ini menunjukkan bahwa motor Yamaha r25 sebagai raja motor 250cc.

Sedangkan untuk bagian mesin Yamaha r25 ini jika dilihat spesifikasinya sangat tangguh. Dengan mesin bertipe DOHC dan kapasitas maksimal 249 cc mampu membuat pengendaranya melesat dengan kecepatan tinggi seperti pembalap MotoGP. Mesinnya juga dilengkapi dengan Liquid cooled 4 stroke dan 2 silinder yang membuat performa mesin dari Yamaha r25 semakin mantap. Lalu mesinnya juga disematkan teknologi Direct Drive Camshaft dengan 8 katup, ruang bakar kompresi tinggi, saluran intake tipe down draft, independen injector 12 lubang, berpendingin cairan, DiASil Cylinder dan Forged piston Yamaha yang semakin menambah kejantanan mesin dari motor sport 250cc ini. Tertarik untuk memilikinya?

Dalam kesempatan kali ini MOBILALAP akan mencoba untuk berbagi informasi kepada para sahabat bikers yang ingin memiliki sepeda motor sport terbaru dari Yamaha (YZF R25) dengan cara kredit, berikut ini adalah daftar Harga Kredit Yamaha YZF R25 atau list simulasi cicilan kredit yang dapat menjadi bahan referensi bagi teman-teman sebelu membeli sepeda motor sport impiannya.

Daftar Harga Kredit Motor Yamaha R25 Terbaru 2015
Daftar Harga Kredit Motor Yamaha R25 Terbaru
Demikianlah informasi mengenai Daftar Harga Kredit Motor Yamaha R25 Terbaru yang dapat MOBILALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu. Bagi sahabat bikers yang sudah memiliki Yamaha R25 namun bingung memilih knalpot racing yang tepat, silahkan langsung kunjungi link berikut ini : Knalpot Racing R25
 
© Copyright 2012 Inspirasi Dunia Otomotif Template Modify by Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Terbaru | Powered by Blogger.com.