Tips Performa

Informasi Harga Mobil Chevrolet

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Chevrolet terbaru...

Tips Mesin

Informasi Harga Mobil Nissan

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Nissan terbaru...

Tips Kelistrikan

Informasi Harga Mobil Honda

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Honda terbaru...

Tips Kaki-kaki

Informasi Harga Mobil Toyota

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Toyota terbaru...

Inspirasi Dunia Otomotif

Mitsubishi Mirage Spesifikasi dan Harga Terbaru 2014

Mitsubishi Mirage Spesifikasi dan Harga Terbaru ---Mobil berjenis citycar saat ini memang sangat banyak diminati, perawatan mobil yang simpel, hemat bahan bakar serta mudahnya bermanufer di jalanan macet membuat mobil tipe citycar ini menjadi semakin populer. Oleh karena itu tidak heran jika berbagai produsen mobil ternama bersaing dalam memberikan produk-produk citycar terbaik mereka demi memberikan kepuasan kepada konsumennya, salah satunya yaitu Mitsubishi yang baru-baru ini meluncurkan produk citycar terbarunya bernama Mitsubishi Mirage.

Mitsubishi Mirage ini akan bersaing menjadi mobil hatchback terbaik dengan pesaing yang telah mapan di pasaran seperti Honda Brio, Nissan March yang sama-sama berada dalam kelas mobil small hatchback. Mitsubishi Mirage sendiri dilepas ke pasaran mulai tahun 2011 dengan tiga varian utama yaitu tipe GLX, GLS, dan Exceed yang dimana anda akan menjumpai sistem transmisi yang berbeda dan spesifikasi yang paling mantap pada seri Exceed. Namun harga yang dibandrol oleh mobil hatchback ini termasuk murah dengan kisaran harga yang mencapai 200 jutaan. Kelebihan utama yang saling mendukung dalam Mitsubishi Mirage adalah konsumsi bahan bakar yang sangat irit, bandrol harga yang relatif murah, kemudian value of money yang menjadikan mobil hatchback ini mendapat tempat tersendiri di hati para pecinta otomotif. Bagi sahabat MOBILALAP yang penasaran dengan apa saja fitur-fitur yang dimiliki Mitsubishi Mirage ini serta keunggulannya, berikut MOBILALAP akan memberikan informasi mengenai Spesifikasi Lengkap dan harga Mobil Mitsubishi Mirage.

Spesifikasi Lengkap Mitsubishi Mirage
Apabila kita menilik desain eksterior dari spesifikasi Mitsubishi Mirage maka akan terlihat bahwa desain mobil hatchback ini terlihat keren dengan bentuk yang mungil khas mobil city car. Pada bagian depan kap mobil dibuat sangat aerodinamis yang ketika diujicobakan dalam pengetesan wind tunnel untuk mengetahui nilai hambatan angin dari mobil ini memperoleh skor yang sangat baik dengan capaian angka 0,29 CoD. Mitsubishi Mirage pada eksteriornya menggunakan fitur High Tensile Steel yang sangat kuat terhadap benturan tetapi dengan berat fisik yang ringan. Sedangkan pada gorund clearance Mitsubishi Mirage didesain lebih tinggi dari mobil hatchback standar lainnya di angka 160 Nm sehingga ketika melewati polisi tidur penumpang tidak akan merasakan getaran. Namun minus penambahan ground clearance ini membuat bentuk Mitsubishi Mirage yang tidak stabil pada bagian belakangnya yang menjadikannya terlihat terangkat dari bagian depannya.

Spesifikasi Mitsubishi Mirage pada bagian depannya berdesain simpel namun tetap elegan dengan mengedepankan desain grille yang tidak banyak lekukan. Sedangkan pada bagian bumpernya pun juga sama dengan foglamp yang disematkan pada sudut-sudutnya dengan aksen garnish yang membuat mobil mungil ini memiliki kesan tegas. Jika kita beralih ke bagian samping dari Mitsubishi Mirage makan kita akan menemukan body yang memiliki garis horizontal memanjang di tengah bodynya yang membuat mobil hatchback ini tampak dinamis. Desainnya side skits-nya sendiri cukup standar untuk ukuran mobil hatchback. Dari samping kita juga akan menemukan lampu sign kecil yang dibubuhkan di atas ban. Lalu jika berpindah ke belakang dari Mitsubishi Mirage kita akan menemukan spoiler yang bagian tengahnya dibubuhkan High Mounted Stop Lamp yang dilengkapi dengan lampu LED. Intermitten Wiper and Washer juga tidak lupa dipasang pada body bagian belakangnya untuk membersihkan kaca bagian belakang. Untuk Tail Light sendiri berbentuk oval yang semakin menegaskan bentuk mungil dari mobil ini. Sedangkan spesifikasi Mitsubishi Mirage untuk bagian ban-nya, velg ban mobil hatchback ini menggunakan velg racing 14 inci dengan profil ban sangat tipis sehingga terlihat lebih kecil.

Pada interiornya spesifikasi Mitsubishi Mirage ini masih didominasi oleh material plastik yang melapisi kabinnya. Bentuk kabin dalam mobil ini terkesan lebih mewah dan dengan sentuhan yang elegan memberikan kesan futuristik. Balutan warna pada Mitsubishi Mirage varian GLS dan GLX didominasi oleh warna hitam menawan yang nampak mewah sedangkan pada tipe Exceed dibalut dengan two tone color dengan kombinasi warna hitam elegan dan putih cerah. Pada kabin mobil yang lapang dapat terisi oleh 4 orang penumpang yang terbagi pada dua baris jok dan belakang tanpa harus berdesak-desakan. Bagi anda yang bertubuh besar ataupun jangkung juga tetap nyaman saat menumpang mobil ini karena bentuk kabin yang lapang. Seperti pada bentuk bagasi city car pada umunya, pada Mitsubishi Mirage antara pintu bagasi yang dibuat menyatu dengan pintu belakang dengan kapasitas yang memadai untuk membawa barang bawaan anda. Spesifikasi Mitsubishi Mirage menyediakan fitur-fitur yang lengkap seperti Multi Information Display, Head Unit dengan perangkat AUX, USB serta Ipod yang terintegrasi, AC Digital otomatis, serta wiper yang mampu menyesuaikan kecepatan dan sein kendaraan yang dapat diatur fleksibel sesuai keinginan anda.

Sekarang kita beralih ke dapur pacu mesin dari spesifikasi Mitsubishi Mirage yang tampak mungil ini. Berada dalam segmentasi small hatchback mobil ini dibekali dengan teknologi efisiensi bahan bakar yang sangat diandalkan ketika melewati jalanan perkotaan yang pada merayap. Kinerja dapur pacu mesin Mitsubishi Mirage ini dipersenjatai dengan mesin kapasitas 1193 cc dengan tiga silinder dengan teknologi MIVEC kode 3A92 ini termasuk efektif dalam mengemat penggunaan BBM anda karena kapasitas mesin yang kecil. Mobil ini mampu memproduksi torsi besar sejak dari putaran bawah sehingga dengan torsi 100 Nm/4000 rpm ini sanggup untuk memacu Mitsubishi Mirage yang bobot fisiknya hanya 883 kg saja. Sedangkan teknologi MIVEC dari Mitsubishi dapat mengatur momen bukaan katup sekaligus mengatur tingginya untuk menekan konsumsi bensin saat mobil berjalan. Spesifikasi Mitsubishi Mirage dalam capaian maksimalnya yaitu 75 tenaga kuda yang tidak begitu powerfull, namun city car ini adalah yang pertama menggunakan teknologi transmisi otomatis CVT INVECS III 6 speed yang sangat nyaman dalam pergantian gigi.

Untuk perbedaan tipe Mitsubishi Mirage antara tipe GLS, GLX, Exceed MOBILALAP tampilkan dalam tabel dibawah ini yang terlihat Mitsubishi Mirage GLX dan GLS memiliki fitur yang minimal dan transmisinya manual. Sedangkan untuk Mitsubishi Mirage Exceed tampil jago dengan semua fitur dari mobil hatchback Mitsubishi ini disematkan kepadanya. Yuk langsung saja lihat perbedaan tipe Mitsubishi Mirage dalam tabel dibawah ini:

Perbedaan Tipe Mitsubishi Mirage
Komponen Exceed GLS GLX
Transmisi Automatic
invecs III CVT (FICJB)
5
M/T
5
M/T
steer material Leather urethane urethane
fog lamp Front - -
muffler cutter Ada - -
rear spoiler Ada - -
dashboard instrumetn panel 2
tone
black black
seal material High
grade black ivory
fabric
black
fabric
black
keyless operating system Ada - -
rem ABS+EBD Ada - -
immobilizer Ada - -
Harga Mitsubishi Mirage Terbaru
Pada kesempatan ini MOBILALAP akan menginformasikan mengenai harga Mitsubishi Mirage terbaru kepada Bro dan Sista setelah mengulas mengenai spesifikasi dan fitur-fitur yang ditanamkan pada city car ini. Mobil hatchback buatan Mitsubishi ini sangat unggul dalam hal penggunaan bahan bakar mesin yang akan sangat berguna ketika anda terjebak dalam kemacetan yang menjadi hal yang wajar di kota-kota besar. Bentuk mobil yang ramping namun dengan kabin yang lapang didalam ini sangat gesit ketika harus melaju dan menyalip kendaraan-kendaraan lain dijalan dengan memanfaatkan celah-celah kecil di sepanjang jalan. Mobil ini sangat cocok bagi anda masyarakat perkotaan yang sehari-hari ketika berangkat dan pulang kerja selalu mengalami kemacetan. Selain desain yang ramping dan sporty pada mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang inovatif dan futuristik. Nah lalu berapakah harga Mitsubishi Mirage terbaru yang menjadi incaran para konsumen mobil tanah air ini?

Harga Mitsubishi Mirage ini termasuk murah dan dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan city car namun dengan budget yang terbatas. Mitsubishi Mirage ini diproyeksikan untuk dapat bersaing dengan kompetitor-kompetitor lainnya dominan di pasaran dengan tiga pilihan harga Mitsubishi Mirage yang berbeda. Pada Mitsubishi Mirage varian GLX yang menggunakan transmisi manual dilepas dengan kisaran harga Rp 145.000.000,- kemudian untuk versi GLS yang transmisi nya automotic dilepas dengan kisaran harga Rp 158.000.000,- lalu yang terakhir versi Exceed yang menggunakan two tone color pada interior dan transmisi automatic ini adalah yang paling mahal dengan kisaran harga Rp 171.000.000,-. Masing-masing tipe mempunyai kelengkapan tersendiri seperti yang sudah MOBILALAP sampaikan pada tabel perbedaan diatas. Untuk lebih jelas mengenai harganya, berikut MOBILALAP tampilkan harga Mitsubishi Mirage dalam tabel dibawah ini:
Harga Mitsubishi Mirage
Tipe Harga
Mitsubishi Mirage GLX Rp 145.000.000,-
Mitsubishi Mirage GLS Rp 158.000.000,-
Mitsubishi Mirage Exceed Rp 171.000.000,-
Demikianlah informasi mengenai Mitsubishi Mirage Spesifikasi dan Harga Terbaru 2014 yang dapat MOBILALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Inspirasi Dunia Otomotif Template Modify by Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Terbaru | Powered by Blogger.com.