Tips Performa

Informasi Harga Mobil Chevrolet

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Chevrolet terbaru...

Tips Mesin

Informasi Harga Mobil Nissan

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Nissan terbaru...

Tips Kelistrikan

Informasi Harga Mobil Honda

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Honda terbaru...

Tips Kaki-kaki

Informasi Harga Mobil Toyota

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Toyota terbaru...

Inspirasi Dunia Otomotif

Brosur Daftar Harga Kredit Honda CBR 150R Lokal Terbaru 2015

Brosur Daftar Harga Kredit, Uang Muka atau DP, Cicilan Lengkap Honda CBR 150R Lokal Terbaru 2015 ---Sebagai salah satu sepeda motor sport 150cc terbaru dari honda, Honda CBR 150R versi lokal memang memiliki banyak fitur unggulan. Motor sport 150cc dari Honda ini menerapkan perubahan-perubahan yang membuatnya lebih maskulin dan keren dari versi sebelumnya.

Spesifikasi Honda CBR150R 2014 Indonesia kali ini memilih kerangka tipe Thuss Frame yang diklaim Honda lebih ringan namun memiliki kekuatan yang tidak terbantahkan. Sebenarnya sasis Thuss Frame sendiri sama dengan sasis yang digunakan pada Honda CB 150R. Untuk versi sebelumnya sendiri sasisnya menggunakan Delta Box yang sebenarnya juga sangat baik dan minim getaran. Mungkin kali Honda mempertimbangkan penggantian sasisnya untuk meminimalisir harga jualnya.

Selain itu juga Honda CBR150R 2014 Indonesia ini juga disematkan berbagai teknologi inovatif yang sangat membantu stabilitas dan kenyamanan saat dikendarai seperti adanya rem cakram ganda, pijakan kaki yang dilapisi aluminium, hingga pengaman kunci yang sudah berteknologi magnet. Untuk Panel Meter Digital pada spesifikasi Honda CBR150R 2014 kini juga tampil lebih ciamik dan jelas yang memberikan informasi lengkap tentang Speedometer, Odometer, Trip Meter, Fuel meter, Suhu Mesin hingga Waktu. Tertarik untuk memilikinya?

Berikut dalam kesempatan kali ini MOBILALAP akan mencoba untuk berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Brosur Daftar perkiraan cicilan Harga Kredit Honda CBR 150R Lokal Terbaru 2015 yang dapat menjadi sumber referensi sebelum membeli motor idamannya dengan cara kredit, berikut informasi lengkapnya :

Demikianlah informasi mengenai Brosur Daftar Perkiraan Harga Cicilan Kredit Honda CBR 150R Lokal Terbaru 2015 yang dapat MOBILALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu
 
© Copyright 2012 Inspirasi Dunia Otomotif Template Modify by Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Terbaru | Powered by Blogger.com.