Tips Performa

Informasi Harga Mobil Chevrolet

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Chevrolet terbaru...

Tips Mesin

Informasi Harga Mobil Nissan

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Nissan terbaru...

Tips Kelistrikan

Informasi Harga Mobil Honda

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Honda terbaru...

Tips Kaki-kaki

Informasi Harga Mobil Toyota

Berikut ini adalah kumpulan informasi harga maupun simulasi kredit mobil Toyota terbaru...

Inspirasi Dunia Otomotif

Brosur Harga Kredit Yamaha Mio M3 125 Blue Core Terbaru Simulasi Cicilan 2015

Brosur Daftar list simulasi cicilan angsuran, dp minimal, uang muka, harga kredit motor Yamaha Mio M3 125 Blue Core terbaru 2015---Semakin meningkatnya kebutuhan konsumen sepeda motor Indonesia akan motor matic yang irit membuat para produsen semakin berlomba-lomba dalam memberikan produk andalannya untuk memberikan kepuasan pada pelanggan mereka. Salah satu contohnya yaitu munculnya produk motor matic terbaru dari Yamaha katanya memiliki konsumsi bahan bakar 50% lebih irit yaitu Yamaha Mio M3 125 Blue Core, yuk kita intip spesifikasinya.
Brosur Harga Kredit Yamaha Mio M3 125 Blue Core Terbaru Simulasi Cicilan 2015
Untuk spesifikasi dari motor Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini,secara garis besar Motor ini mesinnya berype 4langkah berpendingin udara SOHC, dengan single silinder ,perbandingan kompresinya 9.5:1 dengan daya maksimum 7kw/8000rpm, dan torsi maksimum 9.6 Nm/5500 rpm. Untuk Sistemnya menggunakan Starter elektrik dan starter kaki. Untuk sistem bahan bakarnya menggunakan teknologi terbaru yaitu Fuel Injection sehingga konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit. Dengan kapasitas tangki bensin maksimal 4,2 Liter. Keunggulan dari Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini dengan menggunakan bahan bakar beroktan 88 dapat menempuh jarak hingga 70an Km/liter.
Brosur Harga Kredit Yamaha Mio M3 125 Blue Core Terbaru Simulasi Cicilan 2015
Selain efisien dalam masalah ahan bakar mesin Yamaha Blue Core ini dalam gerakannya mengurangi daya gesek serta termasuk bandel dalam penggunaan, hal ini keuntungan dari penggunaan DiAsil Cylinder dan Forged Piston. New Yamaha Mio M3 125 Blue Core merupakan motor skutik pertama yang diproduksi Yamaha Indonesia dengan menggunakan teknologi Blue Core yang membuat kinerjanya menjadi sangat efisien. Untuk mengenai masalah harga ternyata Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 13,5 jutaan saja, tertarik untuk memilikinya?

Berikut dalam kesempatan kali ini Mobilalap akan mencoba untuk berbagi informasi kepada teman-teman yang berminat untuk memiliki Yamaha Mio M3 125 Blue Core terbaru dengan cara kredit yaitu informasi Brosur Daftar list simulasi cicilan angsuran harga kredit motor Yamaha Mio M3 125 Blue Core terbaru 2015, berikut informasi lengkapnya :

Brosur Harga Kredit Yamaha Mio M3 125 Blue Core 2015
Brosur Harga Kredit Yamaha Mio M3 125 Blue Core Terbaru Simulasi Cicilan 2015
Demikianlah informasi mengenai Brosur Daftar list simulasi cicilan angsuran harga kredit motor Yamaha Mio M3 125 Blue Core terbaru 2015 yang dapat Mobilalap sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Inspirasi Dunia Otomotif Template Modify by Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Terbaru | Powered by Blogger.com.